Dukung Program Kabupaten Muara Enim, Bapas Kelas II Lahat Diganjar Penghargaan

Kamis 22-12-2022,19:33 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Jukik

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bapas Kelas II Lahat dibawah pimpinan Pirmansyah S.Sos didampingi Kasubsi Rinaldi SH mendapat penghargaan dari Pj Bupati Kabupaten Muara Enim Kurniawan.,AP., M.Si dalam mendukung partisipasi dan mendukung program Kabupaten Muara Enim Layak Anak (KLA) Nindya Tahun 2022.

 

Penghargaan ini diberikan pada instansi baik pemerintah maupun swasta yang berkomitmen dan peduli. Dalam hal menangani seputar permasalahan anak, perlindungan anak dan kesejahteraan anak di Kabupaten Muara Enim tahun 2022.

 

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan mengucapkan terima kasih atas komitmen yang dibangun dan dapat dilakukan dalam jangka panjang dan berharap pertemuan dan koordinasi Forum Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA) Terpadu ini dapat memberi manfaat positif bagi semua dalam memberikan perlindungan anak. 

 

“Kita semua telah komitmen bersama melaksanakan tugas pokok kita dalam memberikan Perlindungan Anak di Kabupaten Muara Enim, kami mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan bersama-sama di lingkungan Pemerintah Kabupaten muara Enim untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak,” ungkapnya.

 

Sementara itu Kepala Bapas kelas II Lahat Firmansyah S.Sos menyampaikan terima kasih dan kepada seluruh jajaran Pegawai Bapas Lahat terutama pada petugas pembimbing Kemasyarakatan dan juga Subseksi Bimbingan Klen Anak (BKA) yang terus mendukung dalam membantu Kabupaten Muara Enim. "Dalam pengumpulan data-data bagi Penilaan KLA pada tahun 2021 kemarin dan atas pendampingannya terhadap anak yang berhadapan dengan permasalahan Hukum (ABH) yang ada di Kabupaten Muara Enim dalam menjamin hak-hak anak tersebut,”pungkasnya. (RI03)

Tags :
Kategori :

Terkait