6 Tempat Wisata Malam di Kota Jambi yang Wajib Kamu Kunjungi

Senin 12-12-2022,11:27 WIB
Reporter : jambi-independent.co.id
Editor : dwi

4. Tugu Keris Siginjai atau Taman Jomblo 

Kawasan Tugu Keris Siginjai Kota Jambi salah satu destinasi wisata malam di Kota Jambi-Gita Savana/jambi-independent- Taman Jomblo atau yang juga yang biasa disebut dengan Tugu Keris Siginjai ini kerap menjadi pilihan destinasi keluarga ataupun remaja di malam minggu.

Kerlap-kerlip lampu Tugu Keris yang indah, cocok banget nih untuk menemani malam harinya kamu. Tidak hanya dibuka saat malam Minggu, namun ada banyak makanan yang dijual Tugu Keris setiap malamnya. Sambil makan dan duduk santai di kursi taman yang tersedia, kamu bisa melihat aktivitas malam hari di Kota Jambi.

Kamu bisa menjumpai berbagai kuliner pinggir jalan seperti sate, bakso bakar, sosis bakar dan masih banyak lagi lho. Tidak perlu biaya mahal untuk ke taman ini, hanya memerlukan uang Rp2.000-5.000,- untuk bayar parkir kendaraan.

Bagi yang telah berkeluarga dan memiliki anak jangan khawatir, karena di taman ini juga terdapat bermacam-macam wahana permainan anak yang dibanderol dengan bujet Rp10.000-20.000,-.

BACA JUGA:Durian Tarmidji

5. Ancol  

Kawasan Ancol ini legendaris banget di Jambi. Tempat ini ramai dikunjungi dari sore hingga malam hari. Kamu bisa menikmati makanan mulai dari sate, bakso dan sebagainya sambil menikmati pemandangan jembatan Gentala Arasy dan Sungai Batanghari di saat malan. Untuk ke tempat ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk bayar retribusi parkir kendaraan saja lho. 

6. Jembatan Gentala Arasy 

Pemandangan Jembatan Gentala Arasy, Kota Jambi -Website Pemerintah Provinsi Jambi-jambiprov.go.id Jembatan Gentala Arasy ini termasuk ikon kota Jambi. Jembatan ini diresmikan pada tahun 2015 silam.

Sejak saat itu hingga sekarang, tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada malam hari. Jembatan yang menghubungkan kota Jambi dan daerah seberang kota Jambi ini digemari oleh masyarakat untuk menghabiskan malam sambil mengambil momen untuk berfoto. 

Untuk berjalan di jembatan ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang retribusi lho. Di sini juga kamu juga bisa menikmati jajanan kaki lima.*

Kategori :