Kapolres Antarkan Jenazah ke Peristirahatan Terakhir, Ibunda Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi

Kamis 01-12-2022,09:00 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam – Innalillahi wa innalillahi rojiiun, Kabar musibah menimpa keluarga Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH, Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK turut merasakan duka mendalam. Dalam kunjungannya bersama Wakapolres Kompol Hermasnyah bersama PJU melakukan kunjungan ke kediaman ahli musibah di Desa Muara Tawi, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, pada Rabu (30/11) pagi.

Ungkapan duka mendalam Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK, perwira melati dua tersebut turut menggotong jenazah almarhumah Hj Wahyuda binti Abu Nair menuju ketempat peristirahatan terakhir di TPU desa setempat. Almarhumah diketahui meninggal dunia diusia 82 tahun di RS Besemah pada Selasa (29/11) pukul 18.00 WIB. 

Atas permintaan keluarga almarhumah, Jenazah disemayamkan di rumah duka Desa Muara Tawi dengan upacara pemakaman secara umum. Saat itu, turut dihadiri Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah, Kabag Ops AKP Herry Widodo serta jajaran lainnya.

 “Semoga segala kesalahan almarhumah dapat dimaafkan, dan ditempatkan ditempat yang layak disisi-Nya,” ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk dihadapan masyarakat yang turut mengantar jenazah.

BACA JUGA:Alpian: Pastikan Program Bermanfaat Atasi Kemiskinan

Musibah ini sudah kehendakn-Nya, dan takdir sertiap mahluk hidup sebagaimana yang digariskan-Nya. “Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan,” pungkasnya. (Atg06)

Kategori :