Semangat Lansia Untuk Penilaian Lomba PKK

Rabu 02-11-2022,05:00 WIB
Reporter : Depi
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Padang Temu – Semangat dan antusias para lansia yang ada di Kelurahan Padang Temu dalam persiapan penilaian lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) patut diacungi jembol. Berlatih menari dan bernyanyi untuk menyambut rombongan tim penilai dari TP PKK Kota Pagaralam pada Selasa (1/11).

Ketua TP PKK Kelurahan Padang Temu Okma Hariati mengatakan, hari ini hari terakhr empersiapkan untuk penilaian lomba UP2K PKK tingkat Kota Pagaralam. “Alhamdulillah semua sudah kita persiapkan termasuk ini para lansia yang begitu semangat berlatih menari dan bernyanyi untuk menyambut tamu atau tim penilai,” ujarnya.

BACA JUGA:Tunawisma Didata Saat Malam Regsosek

Untuk aktivitas ekonomi kelompok perempuan, menampilkan produk-produk seperti kopi, keripik, karya seni juga keterampilan atau kerajinan tangan berupa rumah adat yang berbahan baku dari bambu.

BACA JUGA:Iptu Irsan Rumsi: Tetap Kompak dan Jaga Nama Baik

Harapan kedepan, dengan adanya perlombaan ini akan mampu memberikan semangat serta motivasi tersendiri bagi para pelaku UP2K PKK Kelurahan. “Terkhusus perempuan dan ibu-ibu ini telah memberikan sumbangsih dalam pengembangan perekonomian keluarga dan pendapatan keluarga akan semakin meningkat,” pungkasnya. (Dep12)

 

Kategori :