Teladani Nabi Muhammad SAW

Rabu 26-10-2022,06:00 WIB
Reporter : Madhon
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, di Masjid Al-Akbar Gunung Gare, Selasa (25/10).

Dengan tema ‘Mari tingkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW’. Kegiatan Tabligh Akbar ini mengundang Ustadz H. Joni Fauzan, yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Kampoeng Qur’an Ancol, Tanjung Atap, Ogan Ilir.

Mengawali sambutannya, Walikota Pagaralam mengucapkan selamat datang kepada Ustadz H Joni Fauzan beserta rombongan di Bumi Besemah, Kota Pagaralam. “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momen penting dalam peradaban sejarah manusia sepanjang masa, baik era tradisional maupun era modern seperti sekarang ini, karena banyak pelajaran yang dapat kita ambil khususnya sejarah hidupnya Rasulullah SAW, sebagai sosok suri tauladan bagi kita seluruh umat Islam,” ucap Walikota.

BACA JUGA:DPC PPP Pagaralam Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Di akhir sambutannya Walikota mengajak semua jama’ah untuk benar-benar mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz dengan harapan para jama’ah dapat mengambil hikmahnya dan dapat menerapkan pada kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Teladani Sifat-sifat Rasulullah SAW, Hj Dessy Siska Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Turut serta pada Tabligh Akbar ini Ketua TP PKK, Rachma Hareni Noor Alpian, Unsur Forkopimda Kota Pagaralam, Asisten dan staf ahli, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua MUI, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Kepala BAZNAS, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan BMKT Kota Pagaralam. (Cg09/CE-V/CE2)

Kategori :