Bantu Pengrajin Promosi Produk Kerajinan Bambu

Selasa 25-10-2022,19:08 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

PAGARALAMPOS,PAGARALAM - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kota Pagaralam bekerjasama dengan TP-PKK Kota Pagaralam, menggelar Lomba Kerajinan Bambu dalam rangka pengembangan industri kerajinan bambu dan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Senin (24/10).

Plt Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pagaralam Joni SE melalui Kabid Perindustrian Indriany Faity S.St.Pi.,M.M menuturkan, Lomba Kerajinan Bambu se-Kota Pagaralam ini, diikuti sebanyak 35 peserta gabungan dari pengrajin bambu dan pelaku industri kecil dan menengah, dengan kerajinan bambu yang ditampilkan peserta, mulai dari Niru, Kotak Tisu, Kursi dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran

“Bagi pemenang kita akan mencoba mempromosikan lagi, tentang produk kerajinan bambu yang dihasilkan, serta akan diikutsertakan bila nanti ada perlombaan serupa. Dan bila ada pelatihan juga akan dilibatkan, sebagai bentuk menambah dan meningkatkan kualitas dari kerajinan bambu yang dihasilkan,” tandasnya. (Adv) 

Tags :
Kategori :

Terkait