Tahun Depan, 2 Agenda Besar Menanti Pagaralam

Minggu 18-09-2022,21:08 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dua agenda besar berskala Nasional sudah menanti Kota Pagaralam, hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno, saat mengunjungi Kota Pagaralam.

“Insyaa Allah di tahun depan kita akan melaksanakan 2 iven berskala Nasional di Kota Pagaralam, yakni Festival Kopi dan Trail Running di kawasan Kebuh Teh Gunung Dempo,” ujar Sandiaga Uno. 

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Pagaralam, dalam rangka visitasi Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022, Desa Wisata Tebat Lereh Meringang masuk dalam 50 Desa Terbaik dalam ajang ADWI Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Menparekraf, Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH beserta unsur Forkopimda dan masyarakat Kota Pagaralam yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat meriah.

BACA JUGA:Berpeluang Tembus BWF World Tour Finals 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besanya atas kunjungan Menparekraf RI Sandiaga Uno ke Kota Pagaralam. “Saya berharap kolaborasi yang telah direncanakan akan dapat terlaksana,” imbuh Kak Pian. (Cg09/CE-V)

 

Kategori :