Paskibra Jarai Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

Rabu 17-08-2022,09:00 WIB
Reporter : Erick
Editor : Gita

PAGARALAMPOS.CO, JARAI - Sebanyak 39 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Jarai, yang merupakan siswa-siswi Gabungan dari 3 SMA/SMK yang ada di Jarai Sukses Mengibarkan sang merah putih dengan Lancar tanpa hambatan pada saat Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

Upacara yang diadakan di Lapangan Utama Jarai ini dipimpin oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah da dihadiri Kapolsek AKP Indra Gunawan, pihak Koramil Jarai,Kepala Puskesmas Jarai Dr. Icah Paramitri, Kepala KUA Jarai Arlan Ristian,Seluruh Kepala Desa,Kepala Sekolah,Ratusan Guru serta Murid dari semua perwakilan sekolah juga instansi yang ada di Kecamatan Jarai.


Foto Bersama Paskibraka Jarai -erik-Pagaralampos.co

Dalam Amanatnya Camat Jarai mengatakan ”untuk anak-anak yang ada disekolah dan para pemuda pemudi isilah kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,membangun,membanggakan orang tua,sekolah dan Negara” ungkapnya.

Kegiatan Upacara Secara Langsung ini sudah sangat Dirindukan dan dinanti oleh masyarakat dan Terutama Para Siswa/i Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sudah terpilih. Seperti yang diketahui bahwa sudah 2 tahun berlalu dengan melakukan Upacara secara Online dikarenakan Covid-19.

Paskibra Kecamatan Jarai ini dilatih oleh Pihak Koramil dan Polsek Jarai, dengan sang Pelatih Bripka Ramadoni,Koptu Widi, Anton,Pelatih dari perwakilan setiap sekolah dan Para Purna Paskibra Membantu Melatih dan Menyiapkan Semua Yang Dibutuhkan Oleh Pasukan Kebanggan Jarai ini.

“alhamdulillah pengibaran Bendera merah putih di upacara 17 agustus ,berjalan lancar dan sukses dengan para Paskibra yang sudah dilatih selama beberapa bulan ini”, ujar Pelatih Bripka Ramadoni. (KY16/GT04)

Kategori :