BRI Pagaralam Bagikan 16 Hadiah Simpedes

Rabu 10-08-2022,20:25 WIB
Reporter : Sandi Zulfani
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam - BRI Kantor Cabang ( K anca) Pagaralam menyelenggarakan pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2021 di Aula MTQ Gunung Gare, Rabu (10/8) pagi.

BACA JUGA:Waspadai Serangan Anjing Gila

Panen Hadiah Simpedes kali ini membagikan total 16 hadiah. Meliputi 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT ( grand prize I), 2 unit sepeda motor Suzuki Next FI (hadiah utama I), 4 unit sepeda motor Suzuki Smash CW FI (hadiah utama II), 2 Televisi Polytron 43 D 8950 (hadiah biasa I), 7 Televisi Polytron 40 D/T 1850 (hadiah biasa II).

BACA JUGA:RSUD Besemah Tingkatkan Layanan Kesmas, Kesehatan Jadi Skala Prioritas

Jumlah kupon diundi sebanyak 14.808.620, yang terkumpul dari seluruh unit kerja BRI . Mulai dari kantor cabang dan 6 unit binaan yang terdiri dari unit Tanjung S akti, unit Jarai, unit Muara Pinang, unit Pagaralam, unit Pendopo, dan unit Dempo Permai.

BACA JUGA:Dilatih Mengenali dan Pengembangan Potensi Personal

Pemimpin BRI Kantor Cabang Pagaralam, Syafrizal mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan terhadap bank BRI, khususnya BRI Kanca Pagaralam.

“ Semoga kami tetap dapat melayani bapak, ibu-ibu serta N asabah lainnya dengan lebih baik lagi di masa yang akan datang . S ehingga kami juga dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pembangunan melalui penyaluran dana pinjaman, sehingga perekonomian di kota Pagaralam dan sekitarnya kita harapkan akan lebih baik dan mengalami kemajuan yang cukup signifikan untuk ke depannya ,” p ungkasnya . (SZ14 /CE-V )

Kategori :