Bangga Pagaralam Didaulat Menjadi Tuan Rumah

Rabu 27-07-2022,19:32 WIB
Reporter : Madhon
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengakui, menjadi suatu kebahagiaan dan juga kebanggaan bagi Kota Pagaralam yang telah didaulat untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan HARGANAS ke-XXIX tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022.

“Ini sangat berarti bagi kami. Karena sekali lagi dan berulangkali saya katakan bahwa Pagaralam ini adalah Kota tujuan. Untuk itu, tanpa adanya sesuatu yang membuat bapak/ibu datang ke Pagaralam, tentunya kami harus menyiapkan banyak iven-iven di Kota Pagaralam,” ujar Kak Pian.

Karena itu tambah Kak Pian, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Sumsel, H Herman Deru yang telah memilih Kota Pagaralam untuk menjadi tuan rumah HARGANAS ke-XXIX dan beberapa Rapat Koordinasi (Rakor) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumsel, yang telah dilaksanakan di Pagaralam. Mulai dari Dinas PU dan ke depan akan ada Rakor Dukcapil di Pagaralam.

“Ini akan membuat Kota Pagaralam menjadi ramai. Dan para pengusaha Hotel di Kota Pagaralam pun berharap kalau bisa iven-iven yang mengundang banyak orang bisa terus digelar di Pagaralam, sehingga bisa mendongkrak okupansi penginapan dan Hotel di Pagaralam,” harapnya. (Cg09/CE-V)

Kategori :

Terkait