BRI Loyalty Poin Cashier 2025, Program Berhadiah Mobil Listrik dan Smartwatch untuk Merchant
BRI Loyalty Poin Cashier 2025, Program Berhadiah Mobil Listrik dan Smartwatch untuk Merchant-Foto: net -
PAGARALAMPOS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya untuk mendorong penggunaan transaksi non-tunai melalui perangkat Electronic Data Capture (EDC) dengan meluncurkan program Loyalty Poin Cashier 2025.
Program ini menjadi bagian dari upaya BRI mempercepat digitalisasi layanan transaksi dan memperluas pemanfaatan teknologi di sektor ritel.
Dimulai sejak Agustus 2024 hingga Mei 2025, program ini memberikan apresiasi kepada para merchant pengguna EDC BRI berdasarkan performa transaksi selama masa program berlangsung.
Selain memberikan penghargaan berdasarkan pencapaian transaksi, BRI juga ingin mempererat hubungan jangka panjang dengan para merchant sebagai bagian vital dari ekosistem transaksi digital mereka.
Setiap transaksi yang dilakukan akan secara otomatis dikonversi menjadi poin. Sistem ini mendorong peningkatan volume transaksi sekaligus memperkuat loyalitas merchant terhadap layanan pembayaran BRI.
BACA JUGA:Didukung BRI, UMKM Rempah Labuna Tembus Pasar Internasional dan Torehkan Prestasi
Selama pelaksanaan program, terjadi peningkatan rata-rata volume transaksi bulanan sebesar 68,42% dan pertumbuhan saldo CASA bulanan mencapai 60%.
Sebagai puncak dari program, BRI mengadakan pengundian hadiah utama yang digelar di Kantor Pusat BRI, Jakarta pada Jumat (20/06). Pengundian ini melibatkan ribuan merchant dari seluruh Indonesia yang memenuhi syarat dan memiliki kupon undian aktif.
Hadiah utama dalam program Loyalty Poin Cashier 2025 mencakup 1 unit mobil listrik Wuling Air EV Lite, 2 unit motor listrik Alva Cervo (standar), 2 unit iPhone 16 Pro 128GB, 2 unit MacBook Air 13” M3, 2 unit iPad Air 13” M2, 2 unit Galaxy Watch 7 44mm, serta 2 unit mesin cuci Samsung.
Selain itu, juga disediakan 10 voucher belanja digital Ultra Voucher masing-masing senilai Rp2 juta. Dengan penerapan sistem tiering, merchant dengan pertumbuhan transaksi tertinggi memiliki peluang lebih besar memenangkan hadiah, sehingga menciptakan kompetisi sehat sekaligus memacu performa transaksi secara alami.
Direktur Network & Retail Funding BRI, Aquarius Rudianto, menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk mengoptimalkan kanal transaksi merchant guna mendukung pertumbuhan dana murah secara berkelanjutan.
BACA JUGA:BRI Raih Prestasi Global: Jadi Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia Versi Forbes 2025
Ia menegaskan bahwa merchant memiliki peran penting dalam memperkuat pendanaan bank melalui peningkatan frekuensi transaksi harian.
“Program Loyalty Poin Cashier ini merupakan bagian dari upaya memperkuat ekosistem digital BRI, khususnya pada kanal transaksi merchant yang secara langsung mendukung pertumbuhan dana murah. Program ini juga menampilkan kapabilitas transaction banking BRI yang terintegrasi dan sesuai kebutuhan pelaku usaha.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
