Ayo Cek Laptop Axioo Pongo 725, Cocok Banget Buat Gaming Dengan Spek Berkualitas!

Ayo Cek Laptop Axioo Pongo 725, Cocok Banget Buat Gaming Dengan Spek Berkualitas!

Laptop Axioo-tangkapan layar-Kopi ABC

PAGARALAMPOS.COM - Berbagai macam gadget untuk Dunia gaming saat ini tak hanya ada di Play Station saja, Namun sudah merambah ke Mobile hingga ke PC dan Laptop.

Laptop gaming terkenal ada Axioo, merupakan pabrikan laptop asal Indonesia ini menempatkan Pongo 725 sebagai laptop untuk gamer esports dan juga kreator konten.

Axioo merilis produk terbarunya, laptop gaming Pongo yang diberi nama Pongo 725 dan selama masa promosinya, laptop ini hanya dibanderol dengan harga Rp9 jutaan saja. 

Di bagian body desain yang futuristik dan kokoh meskipun memiliki bobot yang ringan. ini membuat Axioo Pongo 725 hadir sebagai laptop yang memberikan kenyamanan pada para penggunanya dalam penggunaan jangka panjang dan mobilitas yang tinggi.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Aquarium Terbesar di Indonesia Wajib Banget Kamu Kunjungi

Sektor dapur pacunya, Axioo  Pongo 725 hadir dengan prosesor Intel Core i7 gen 12 yang dipadukan dengan kartu grafik NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6. 

Kartu grafis tersebut juga telah dioptimalisasi AI, sehingga memiliki kekuatan hingga 5x lebih baik dibandingkan kartu grafis yang terintegrasi.

Pongo 725 memadukan prosesor Intel Core i7 gen 12 dengan GPU Nvidia RTX 2050 4GB DDR6.

Merek lokal Axioo menggebrak pasar dengan peluncuran laptop terbaru mereka, Pongo 725, yang secara khusus ditargetkan untuk para penggemar game.

BACA JUGA:Biaya liburan ke Kota Pagaralam, Tidak Bikin Kantong Kering!

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 dan didukung oleh kartu grafis Nvidia RTX 2050 dengan 4GB DDR6 VRAM, laptop ini menjanjikan performa yang mengagumkan bagi para gamer dan konten kreator.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), dalam pernyataannya menyatakan bahwa Pongo 725 adalah tonggak inovasi bagi Axioo, terutama bagi individu yang tertarik untuk mengembangkan karier sebagai konten kreator atau terjun di dunia esport.

Salah satu fitur unggulan dari Pongo 725 adalah penggunaan kartu grafis yang telah dioptimalkan dengan kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA:5 Model Rambut Pria Korea yang Akan Membuat Anda Tampil Beda di Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: