Majukan Desa, Berikan Ilmu Bermanfaat bagi Masyarakat

Majukan Desa, Berikan Ilmu Bermanfaat bagi Masyarakat

TANAM POHON: Sejumlah peserta KKN ITPA lakukan gerakan tanam buah gerga dilingkungan Kampus, sebagai bagian dari Bakti Kampus.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Menutup rangkaian giat Kuliah Kerja Nyata (KKN), Mahasiswa Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) mengadakan Bakti Kampus, dengan cara tanam pohon buah jeruk gerga, serta pembersihan lingkungan Kampus, belum lama ini.

Tak hanya itu, Mahasisa peserta KKN ini juga membuat vertical garden di lingkungan ITPA. Sebelumnya, sejumlah rangkaian giat telah dilakukan Mahasiswa KKN, mulai dari giat Expo dengan menampilkan sejumlah hasil karya dan kerajinan, serta digitalisasi marketing dari masing-masing produk andalan Desa yang dibuat saat KKN di Desa.

Kemudian, terdapat pula giat outbond dengan mengadakan 4 pertandingan kelompok, bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan dari kelompok masing-masing. Ke-4 perlombaan digelar tersebut, yakni Lari Karung Estafet, Paku Botol Kelompok, Estafet Kain dan Estafet Air.

BACA JUGA:Ratusan Warga Serbu Kantor Camat, Ambil Bansos Penangangan Kemiskinan

“Alhamdulillah, giat KKN tahun ini berjalan dengan baik dan meriah, semoga ilmu yang didapatkan atau diberikan pada KKN di Desa, bisa bermanfaat untuk peserta KKN maupun masyarakat,” jelas Rektor ITPA Asminah MM MKom, melalui Ketua Panitia Ferry Putrawansyah SPd MPd seraya berharap ilmu didapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, untuk memajukan Desa tersebut.*   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: